Perlengkapan Pertolongan Pertama untuk sebuah / perjalanan (MEDICALL KIT / SURVIVAL KIT)


Langkah 1
Sebelum melakukan perjalanan. Identifikasi setiap anggota Anda atau grup Pendakian pada daftar absen perjalanan.Untuk setiap orang, tulis nama, nomor telepon, alamat, informasi asuransi, informasi kontak darurat, daftar penyakit orang yang diderita dan setiap obat yang dibutuhkan stiap orang. Laminating kartu identifikasi. Jika memungkinkan, menambahkan gambar / foto orang tersebut ke kartu. Setiap orang perlu menyimpan kartu mereka ketika melakukan perjalanan..

Langkah 2
Gunakan tas plastik zip besar atau wadah plastik yang jelas untuk menyimpan kit perlengkapan pertolongan pertama. perlengkapan pertolongan pertama perlu masuk ke dalam ransel Anda dan harus mudah untuk membuka, menutup dan mengatur. Gunakan kantong plastik zip untuk mengatur isi dalam wadah perlengkapan pertolongan pertama Anda.
 
Langkah 3
Merakit kit / perlengkapan darurat. Item ini membantu menciptakan tempat tinggal, membantu orang lain menemukan Anda jika anda tersesat dan membantu Anda membuat api. Sertakan kompas, cermin sinyal, peluit, lampu LED, selimut darurat/kain parasit atau kantong sampah hitam dan ringan.dan besar
 
Langkah 4
Kumpulkan perlengkapan yang mungkin berguna di perjalanan. Bawalah bandana, air tambahan, bubuk elektrolit pengganti, camilan energi tinggi, peniti besar, sebuah notes kecil dan pena, tablet yodium untuk membersihkan luka atau air, pisau saku/pisau multi guna, gunting, pinset, pelindung mulut dan termometer oral.
 
Langkah 5
Mengatur paket kecil atau kantong plastik dengan obat umum. Tempat dosis aspirin atau ibuprofen, obat diare, antasid dan antihistamin.. Juga termasuk obat resep apapun yang pendaki butuhkan. Jika Anda memasukkan obat dalam kemasan dosis individu, pastikan untuk mengambil resep bersama juga.
 
Langkah 6
Bawa obat topikal untuk mengobati lecet, melepuh, sunburns, gigitan serangga dan sengatan. . Termasuk sarung tangan karet non-lateks, bermacam-macam pembalut perekat, krim antibiotik, krim popok, tabir surya, obat nyamuk, alat centang removal, menyeka alkohol, perban butterfly, lap bayi, krim hidrokortison dan penyeka kapas. item lain yang harus dipertimbangkan menambahkan ke peralatan pertolongan pertama Anda adalah kit gigitan ular.
 
Langkah 7
Persediaan Pack untuk lebih serius seperti padang gurun adalah untuk luka luka bakar, terkilir. Tambahkan kasa 3-inch, kasa 4-inci, dengan perban elastis-roll, 3-oleh-3 kasa steril, 4-by-4 kasa steril, serbet sanitasi, pita perekat kain, paket instan panas, kompres dingin instan , sebuah dressing occlusive, pembalut segitiga, pembalut penyerap kompres, jarum suntik pengairan dan sebuah buku kecil instruksi pertolongan pertama.

.