PASMAGRISAKA Open Recruitment 2017


Salam Lestari!
Tak terasa obor kebanggaan PASMAGRISAKA sudah diestafetkan sampai di awal angkatan ke-28. Dan telah 27 tahun lebih obor ini tetap menyala dengan penuh perjuangan dan petualangan. Demi menjaga obor ini tetap menyala dengan gagahnya, kami mencari kandidat yang tepat untuk menjadi penerus obor kebanggaan ini!

Untuk mencari calon angkatan 28, pertama-tama kami mengadakan promosi organisasi yang dilakukan pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) atau dulu biasa disebut MOS. Dalam promosi, kami menjelaskan apa itu kegiatan pada peserta MPLS yang merupakan siswa baru kelas 10. Selain itu, kami juga memutarkan video kegiatan-kegiatan PASMAGRISAKA selama satu tahun.

Nah, setelah itu datanglah disaat forum pertama PASMAGRISAKA yang diadakan rutin pada hari Jumat. Tetapi forum pada tahun ajaran 2017/2018 ini sedikit berbeda waktunya, yang dulu diadakan Pukul 13.00 setelah Shalat Jumat, sekarang diadakan pukul 15.30 setelah shalat Ashar. Hal ini karena sekarang SMAN 1 Karanganyar menerapkan program lima hari kerja atau full day school.

Berikut ini dokumentasi forum pertama kami bersama calon angkatan 28





Jumlah siswa peminat organisasi ini meningkat daripada tahun lalu. Dengan jumlah 40 lebih peminat, semoga kedepannya masih tetap seperti ini dan bisa menjadikan PASMAGRISAKA menjadi lebih baik lagi.

Bagi yang ingin bergabung dengan kami, bisa datang langsung ke kelas X IPS 3 Gedung Selatan. Entah itu kalian kelas 10 atau 11, kami masih membuka pintu lebar-lebar jika ingin bergabung dengan kami, bahkan dulu ada alumni yang masuk PASMAGRISAKA waktu kelas 12!

Ayo gabung bersama kami!

Salam Lestari!
-erlangga